Perseteruan Lorenzo dan Dovizioso Belum Berakhir

Advertisement

Perseteruan Lorenzo dan Dovizioso Belum Berakhir

Admin Gridrace
11 November 2018

Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo
Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, Ducati Team  (MotoGP)
Perseteruan antara duo pembalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, belum berakhir. Lorenzo juga mengaku belum berbicara lagi dengan rekan setimnya tersebut.

Sebelumnya, Dovizioso dan Jorge Lorenzo terlibat perang kata-kata di Sepang. Perselisihan itu diawali komentar Dovizioso setelah kualifikasi MotoGP Malaysia, Sabtu (3/11/2018).  Saat itu Dovizioso ditanya pendapatnya soal absennya Lorenzo dalam empat balapan beruntun dan pembalap asal Italia itu memberikan sindiran.

Sindiran itu memicu kekesalan Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu merespons dengan kemarahan melalui akun Twitter miliknya.

"Kami belum berbicara. Saya tak tahu apakah kami punya kesempatan untuk berbicara, bersama atau ditemani Paolo (Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati), atau orang lain dari Ducati," kata Lorenzo, seperti dilansir Tuttomoriweb dari bola.com, Jumat (9/11/2018).

"Saya sangat terkejut dengan kata-katanya. Saya rasa itu tidak adil dan saya menjawabnya di Twitter," imbuh X-Fuera.

Kedua pembalap juga pernah terlibat ketegangan menjelang MotoGP Republik Ceska, pada Agustus 2018. Saat itu Dovizioso menyindir Lorenzo yang disebutnya gagal memenuhi target di Ducati. Sindiran itu langsung dijawab dengan ketus oleh Lorenzo. Perang kata-kata itu baru berakhir setelah Ducati turun tangan.

"Setelah Brno (MotoGP Rep. Ceska), semuanya sudah baik karena Ducati bilang supaya kami tak saling bicara buruk satu sama lain. Tapi, setelah beberapa bulan, Dovi mengatakan ini. Saya melihatnya itu tidak benar dan saya menjawabnya di Twitter," urai Lorenzo. 

"Saya tak ingin kembali menambah kontroversi. Tapi, Anda tahu apa yang saya pikirkan. Yang saya tulis adalah apa yang saya pikirkan. Jika tidak, saya tak mungkin menulisnya," tegas Jorge Lorenzo.